Juni 08, 2011

-RASA-

Posted by Unknown at 09.55.00
disini...
aku sendiri..
mencoba menahan smua rasa yang dihati.
smua rasa yang takkan pernah bisa terungkapkan oleh kata.

rasa yang slalu da dihatiku..
yang slalu menghantuiku ketika aku merasakan kesepian.
rasa yang begitu luar biasa
yang mampu melumpuhkan jiwa dan ragaku.

harus kemana aku berlari?
harus kemana aku pergi?
harus kemana melampiaskan smua rasa ini?

haruskah aku lari kehutan?
kepantai?
kegunung?
atau kedunia lain..?


aku hanya tak tau harus berbuat apa saat ini.
semua terasa hampa....
kosong....
karna RASA ITU SLALU DATANG!
smakin hari smakin tumbuh..

"semakin hari semakin mendalam,
semakin malam smakin menghantuiku.
harus kemana aku berlari menepis smua rasa dihatiku?

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review