Oktober 31, 2011

doaku untuk peringatan satu tahun bersama dia.

Posted by Maysi Herawati at 02.42.00 0 comments Links to this post
ya Allah Bapa disurga.
aku berdoa untuk menjadi seseorang yang akan menjadi bagian hidupku,
jadikanlah dia, seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu.
sesorang yang telah meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah ENGKAU.
seseorang yang hidup bukan hanya tuk diri sendiri.
seseorang yang mencintaiku bukan karena fisikku, tapi karena hatiku.
seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tetapi juga menghormatiku.
seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi juga menasehatiku.
seseorang yang dapat menjadi sahabat bagiku dalam setiap situasi dan waktu.
aku tidak meminta seseorang yang sempurna.
namun bimbing aku ya Tuhan, untuk dapat saling menyempurnakan.

Oktober 27, 2011

Two Is Better Than One

Posted by Maysi Herawati at 03.03.00 0 comments Links to this post
i remember what you wore on the first day
you came into my life
and i thought hey
you know this could be something
cause everything you do
and words you say
you know that it all takes my breath away
and i am left with nothing

so maybe its true
that i cant live without you
maybe two is better than one
there's so much time
to figure out the rest of my life
and you've already got me coming undone
i'm thinking two is better than one

i remember every look upon your face
the way you roll your eyes
the way you taste
you make it hard for breathing
cause when i close my eyes and drift away
i think of you and everything's okay
i'm finally now believing

then maybe its true
that i can't live without you
maybe two is better than one
there's so much time
to figure out the rest of my life
and you've already got me coming undone
i'm thinking two is better than one
(oh yeah)
i remember what you wore on the first day
you came into my life
and i thought hey

maybe it's true
that i cant live without you
maybe two is better than one
there's so much time
to figure out the rest of my life
and you've already got me coming undone
and i'm thinking
that i cant live without you
cause maybe two is better than one
but there's so much time
to figure out the rest of my life
but i've figured out
when all is said and done
two is better than one
two is better than one.

Oktober 25, 2011

sikap

Posted by Maysi Herawati at 23.46.00 0 comments Links to this post
Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
Akan pengaruh sikap dalam kehidupan

Sikap lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan
atau dilakukan seseorang.

Sikap lebih penting
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.
Hal yang paling menakjubkan adalah
Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikap yang kita miliki pada hari itu.

Kita tidak dapat mengubah masa lalu
Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi

Satu hal yang dapat kita ubah
adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
dan itu adalah sikap kita.

Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.

Oktober 20, 2011

beatiful girl

Posted by Maysi Herawati at 08.30.00 0 comments Links to this post
Beautiful girl wherever you are
I knew when I saw you you had opened the door
I knew that I'd love again after a long long while
I'd love again.
You said hello and I turned to go
But something in your eyes left my heart beating so
I just knew that I'd love again after a long long while
I'd love again.

Refrain : It was destiny's game
will love finally came on
I rushed in line only to find
That you were gone.

Whereever you are I fear that I might
Have lost you forever like a song in the night
Now that I've loved again after a long long while
I've loved again.

Repeat Refrain

Beautiful girl I'll search on for you
'Til all of your loveliness in my arms come true
You've made me love again after a long long while
In love again
'And I'm glad that its you
'Hmm beautiful girl

marry your daughter

Posted by Maysi Herawati at 08.07.00 0 comments Links to this post
Sir, I'm a bit nervous
About being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time.
See in this box is a ring for your oldest.
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Cause very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
When she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/b/brian_mcknight/marry_your_daughter.html ]
She's been here every step
Since the day that we met
(I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far
(So bring on the better or worse)
And 'til death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'til the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her
I swear I knew that I'd say I do

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

Oktober 17, 2011

pujaan hatiku - jikustik

Posted by Maysi Herawati at 08.18.00 0 comments Links to this post
pujaan hatiku ku merindukanmu
kepadamu hujan ku titipkan salam
separuh hatiku kau bawa selalu
ku jaga hatimu, kau bintang malamku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
ingin ku bertanya kepada rembulan
dimanakah dirimu berada
walau ke ujung bumi ku kan mencarimu
karena kau pujaanku

pujaan hatiku rindukah padaku ooh
semoga kau tahu (semoga kau tahu) ku mencintaimu

ingin ku bertanya kepada rembulan
dimanakah dirimu berada (dimanakah)
walau ke ujung bumi ku kan mencarimu
karena kau pujaanku

ingin ku bertanya kepada rembulan
dimanakah dirimu berada (dimanakah)
walau ke ujung bumi ku kan mencarimu
kau pujaanku (pujaan hatiku)

pujaan hatiku rindukah padaku
semoga kau tahu ku mencintaimu
Posted by Maysi Herawati at 03.07.00 0 comments Links to this post
jumat malam yang ku tunggu .
slalu ada yang nongol ddepan jendela kamar dan mengetukk .
tarammmm, si botak datang dengan sejuta cinta.
hahahaaaaa
lebay dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!

sabtu pagi,
bimbang dengan sebuah pilihan kuliah atau wisuda bang edo.
dari dulu kedulu itu pengen banget liat orang wisudaan.
pakai toga, banyak bunga, ngeliat senyum bangga para orang tua krna liat anaknya lulus. ohh bahagianya Tuhan bisa melihat orang tuaku kelak tersenyum melihat anaknya lulus dengan perjuangan yang tidak mudah.

punya perasaan bersalah sama papa, karena hari sabtu itu bolos demi liat abang Edo wisuda. lagian sabtu itu benar-benar malas banget masuk kuliah, didukung dengan dosen yang g ada menariknya . Masuk telat trus pulang cepat, ku putuskan untuk titip RFID dan memilih ke wisudaan bg edo.sangat-sangat bersyukur punya teman seperti om dhika, mau absenin aku dikelas. bersyukur banget karena sistem kampus yang menggunakkan RFID. hahahahaaaaaaaa.

niatnya sih kmrin itu telat datang kkmpus, krna tau dosennya ijinkan stiap mahasiswanya datang trlambt. ada kabar baikkk, ternyta tu dosen cuma 20 menit dkelas. menerangkan slide yang ada, tanpa pertanyaan langsung balik aja dengan kata" akhir "saya rasa kalian mau malam mingguan, kita akhiri saja kuliah ini." bener" dosen pengertian kan, hahaaaaaa. kehitung masuk kelas dong aku klau begitu. ckckckckkkk .

nahh, setelah dari wisudaan...
kita langsung lanjut ke lapo.
disana mkan panggang, rasanya udah lama ga makan itu.
menikmati sangat sangat menikmati Tuhan, serasa ada di kampus mama/ papa.
smua yang ada disana rata" orang tua, berbahasa batak, banyak anjing dan aku suka suasana ini.

ditutup dengan malam yang membahagiakan.
dibelikan sendal sepasang sama my BoXy dan itu sendakl benar-benar harus dipakai.
baru kali ini aku dibelikan sendal loh, hahahaaaaaaaa.
merasa konyol dengn diri sendiri, ttpi ada sesuatu yang aku rasakan.
tetapi aku tak tau itu rasa apa, belum pernah dibelikan sendal sama sekali dan tiba" aku dibelikan itu. sesuatu yang luar biasa ya Tuhan.
nongkrong smpai selarut mungkin di bang hamka dan ka yuyu.
menyadari sesuatu, ada pekerjaan yang harus dilakukan yaitu ngamen.
ngeliat sttus Dinan yang bisa dikatakan dia kecewa terhadap panitia dies.
akhirnya kuputuskan utk ke TKP smbil membawa tas BESAR beriisi pakaian layak pakai untuk dijual .

muka-muka ga enak bisa terlihat, mereka capek dan aada rasa kesal karena panitia yang ga bisa hadir dengan kesibukan mereka masing". Ya Tuhanku, aku capek klau harus ngamen slama 3 tahun di kampus ini (inilah yg kukatakan dalam hatiku). iya klau bisa kurus krna ngamen, kalau tidak? hahahahaa

-bersambung-

Oktober 14, 2011

cruisin

Posted by Maysi Herawati at 20.18.00 0 comments Links to this post
Staring bright through the window
You're bending over to me
A sentimental forsaken
You're trying hard yet to comfort
But you're waving me goodbye
A sentimental forsaken

You're looking around you are hasted
You're supervising my chief
My heart is tikking, let it on
Looks like you're dying to say
But now you turn your head away
Get out and leave me, let it on

But when it's going to be ok
I'm cruisin' on a train
I've got to fear no holiday
Fear is where I'm in

You're staring bright through the window
you're moving closer to me
A sentimental forsaken
You're trying hard yet to comfort
But now you're waving me goodbye
Get out and leave me, let it on

But when it's going to be ok
I'm cruisin' on a train
I've got to fear no holiday
Fear is where I'm in.

Oktober 13, 2011

you - ten 2 five

Posted by Maysi Herawati at 06.06.00 0 comments Links to this post
Ohhh You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times
Ohh.. You I don't know what to say

You've made me so desperately in love
And now you let me down
You said you'd never lie again
*You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

Chorus:
Ohh You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again

Ohh You.. Successfully tore myheart
Now its only pieces
Ohhh Nothing left but pieces of you

Ohh.. You frustated me with this love
I've been trying to understand
You know I'm trying I'm trying
Ohh You.. I don't know what to say
You've made me so desperately in love
And now you let me down

cemburu - ecoutez

Posted by Maysi Herawati at 05.39.00 0 comments Links to this post
Verse 1
T'lah kurangkai kata,
agar kau mengerti
yang membuatku ingin pergi darimu...
ku tak sanggup lagi hidup begini...
dihantui rasa api cemburu...

Pre
Kau peluk dirinya...
di depanku... kau cium dirinya...
di depanku... walau dia sahabatmu...
but the devil in ur eyes,
drives me back... to u...

Reff :
Tak semudah itu 'tuk diriku...
Meninggalkanmu begitu saja...
Karena hanya kamu yang mengerti...
Kau mengunci hatiku saat ini...
Tak semudah itu 'tuk diriku...
Meninggalkanmu begitu saja...
Karena hanya kamu yang mengerti...
Biar ku simpan rasa cemburu ku...
Cemburu ku...


T'lah berulang kali, aku mengatakan...
apa yang ku rasa dalam hatiku...
ku tak sanggup lagi hidup begini...
bila ada diantara kita...

TRIO CENTURY - UJU DI NGOLUKKON MA NIAN

Posted by Maysi Herawati at 00.55.00 0 comments Links to this post
Hamu anakkon hu, tampukni pusu-pusuki
Pasabarma amang, pasabarma boru
Laho pature-ture au.

Nungnga matua au jala sitogu togu on i
sulangon mangan ahu, Siparidion au
alani parsahitokki.

Reff
Somarlapatan marende, margondang, marembas hamu
Molo dung mate au.
Somarlapatan nauli, na denggan, patupaon mu
Molo dung mate au.

Uju di ngolukkon ma nian
Tupa ma bahen akka nadenggan
Asa tarida sasude
Holong ni rohami, namarnatua-tua i .

Oktober 12, 2011

- Persahabatan -

Posted by Maysi Herawati at 09.59.00 0 comments Links to this post
Sahabat adalah keperluan jiwa, yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau tuai dengan penuh rasa terima kasih.
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa mahu kedamaian.

Bila dia berbicara, mengungkapkan fikirannya, kau tiada takut membisikkan kata “Tidak” di kalbumu sendiri, pun tiada kau menyembunyikan kata “Ya”.
Dan bilamana dia diam,hatimu berhenti dari mendengar hatinya; kerana tanpa ungkapan kata, dalam persahabatan, segala fikiran, hasrat, dan keinginan dilahirkan bersama dan dikongsi, dengan kegembiraan tiada terkirakan.
Di kala berpisah dengan sahabat, tiadalah kau berdukacita;
Kerana yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin kau nampak lebih jelas dalam ketiadaannya, bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki, nampak lebih agung daripada tanah ngarai dataran.

Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.
Kerana cinta yang mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya, bukanlah cinta , tetapi sebuah jala yang ditebarkan: hanya menangkap yang tiada diharapkan.

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu.
Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenali pula musim pasangmu.
Gerangan apa sahabat itu jika kau sentiasa mencarinya, untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu!
Kerana dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.
Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria dan berkongsi kegembiraan..
Kerana dalam titisan kecil embun pagi, hati manusia menemui fajar dan ghairah segar kehidupan.




merekalah sahabatku .
ada Fitri Ericha, Rica laurentina yang sekarang udah di medan, ester emeli, indriati, ellenfi dan elna pakiding.
layaknya seorang manusiam terkadang mereka mmbuat hati kita kesal dan senang.
i love you guys, muacchhh muaachhhh .

khalil gibran

Posted by Maysi Herawati at 09.51.00 0 comments Links to this post
"...pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Kahlil Gibran)

"...kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Kahlil Gibran)

"Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta... terus hidup... sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan..." (Kahlil Gibran)

"Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..." (Kahlil Gibran)


"Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" (Kahlil Gibran)

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)"

kata-kata sederhana tetapi memiliki makna yang sangat luar biasa.

Oktober 11, 2011

masa kecilku

Posted by Maysi Herawati at 10.12.00 0 comments Links to this post
lahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara,
jadi anak perempuan satu-satunya.
mama pernah cerita "kamu itu hampir saja mama gugurkan, karena dokter bilang kamu akan terlahir cacat. ada organ tubuh yang hilang, ya cacat gitu deh. trus mama cerita ke papa mau gugurin kamu. papa langsung marah karna tau itu, papa bilang begini 'Tuhan pasti berkata lain, anak kita ga bakal cacat. jangan pernah menggugurkannya, wlau dokter blang gitu, serahkan smua sama Tuhan Yesus." mama ngambil kputusan untuk ttp melahirkanku ke dunia ini.

jadilah aku sprti ini, teng tonggggg .....

lucu kan yahhhh aku.

beberapa minggu yang lalu akku balik ke tasik,
ntah kenapa rasanya pengen banget buka album masa kecil.
pas dilihat lucu juga yahhh . ngliat gigiku yang hitam berjejer didepan.
trus hampir stiap tahun ultah dirayakan sama papa mama. seneng bangettttt klau rumah rame pas ultah, sneng banyak kado dari temn" wlau hanya buku tulis, sabun apalah ituuu . :)





itu foto-foto masa kecil yg aku scan, trus dgn smngatnya nunjukin ke temn" kosan inilohh maysi semasa kecil .

sampai kapanpun, masa kecilku akan mnjadi kenangan termanis spanjang hidupku.
terima aksih Tuhan atas kenangan masa kecil yg begitu manis dan indah sekali.

curahan malam ini

Posted by Maysi Herawati at 09.35.00 0 comments Links to this post
Tuhan Yesusku yang baik berikan aku kesabaran yang lebih lebih lebih lagi untuk mengadapi smua masalah dihidupku, maaf kalau terkdang aku sering mengeluh atau menangisi sesuatu yang tidak begitu penting. tetapi itulah yang ada dihatiku saat ini Tuhan, kadang aku tak mengerti jalan pikiranku sendiri. kadang aku terlalu sering berharap kepada setiap orang yang ada disekitarku dan aku tau itu salah besar! seharusnya aku lebih lebih lebih berharap kepada Tuhan dan bukan kepada mereka yang hanya memberikan omong kosong.

Tuhan Yesusku yang baik jadikan Maysi seseorang yang lebih bijaksana dalam mengahadapi semua persoalan didalam dunia ini. ingatkan maysi sllu Tuhan, ada Engkau yang slalu ada untukku. Tuhan penyelamat hidupku, Tuhan yang slalu sertai keluargaku, Tuhan yang ada ketika masa kritis papa, Tuhan yang sllu menguatkan mama, aku cinta padaMu Tuhan.

berikanlah slalu Maysi kekuatan untuk menjalani smua, bantu maysi agar tidak slalu bersungut-sungut. terima kasih Tuhan atas tawa tadi siang dan tangis malam ini, terima Kasih atas rasa Cinta yang luar biasa ini Tuhan .
 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review