Oktober 11, 2011

curahan malam ini

Posted by Unknown at 09.35.00
Tuhan Yesusku yang baik berikan aku kesabaran yang lebih lebih lebih lagi untuk mengadapi smua masalah dihidupku, maaf kalau terkdang aku sering mengeluh atau menangisi sesuatu yang tidak begitu penting. tetapi itulah yang ada dihatiku saat ini Tuhan, kadang aku tak mengerti jalan pikiranku sendiri. kadang aku terlalu sering berharap kepada setiap orang yang ada disekitarku dan aku tau itu salah besar! seharusnya aku lebih lebih lebih berharap kepada Tuhan dan bukan kepada mereka yang hanya memberikan omong kosong.

Tuhan Yesusku yang baik jadikan Maysi seseorang yang lebih bijaksana dalam mengahadapi semua persoalan didalam dunia ini. ingatkan maysi sllu Tuhan, ada Engkau yang slalu ada untukku. Tuhan penyelamat hidupku, Tuhan yang slalu sertai keluargaku, Tuhan yang ada ketika masa kritis papa, Tuhan yang sllu menguatkan mama, aku cinta padaMu Tuhan.

berikanlah slalu Maysi kekuatan untuk menjalani smua, bantu maysi agar tidak slalu bersungut-sungut. terima kasih Tuhan atas tawa tadi siang dan tangis malam ini, terima Kasih atas rasa Cinta yang luar biasa ini Tuhan .

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review