Maret 28, 2012

gaul berpacaran part I

Posted by Maysi Herawati at 07.15.00 0 comments Links to this post
jatuh cinta itu wajar.
yang ga wajar itu bagi manusia yang ga oernah jatuh cinta.
kalau itu sih mesti ke dokter jiwa yah guys, kalau cinta udah diembel-embelin misalnya materi dan popularitas, kamu semua kudu hati-hati deh guys. 'jangan pernah menilai seseorang hanya dengan melihat faktor luarnya doang walaupun kadangkala itu kita perlukan'.

tetapi cobalah untuk menilai orang dari beberapa aspek antara lain :
a. sikap dia saat menghadapi sesuatu, baik dilingkungan teman maupun keluarga. apakah dalam komunikasi ia sopan, humoris atau pemarah hanya karena salah paha alias paham ? atau mungkin dia berpenampilan semerawaut walaupun kamu sudah menegurnyay berkali-kali.

b. sikap dia saat menegut kita. apakah kesannya halus atau kasr? bisakah menempatkan kapan saat yg tepat untuk menegur jadi ga bikin malu kamu. kalau dia menegur kamu didpan banyak orang atau bukan pada kondisi dan situasi yang baik, loe kudu bilang ke doi supaya berubah.

c.  apakah doi terllu mendominasi hidup kamu. yg parah klau dia ngatur segala sesuatu yg boleh dan tidak boleh dikerjain. wah, kalau begini sulit. mestinya saling memberikan kepercayaan. sebab cinta itu saling percaya.

d. banyak menuntu yg macam-macam, smpai hal-hal yang menyimpang misalnya ngajak berhubungan intim atau mabok. model beginian harus pake hikmat dari Tuhan dong, ATAU KELAUT AJE.

e. pengen terus berdua, wlaupun ada acara keluarga, ibadah atau kegiatan yg mengharuskan kamu hadir sdgkan doi ga pngen diganggu.

f. mudah tersungging atau cemburuan abis dahhhhh. padahal ga perlu" banget untuk dicemburuin atau tersungging. lagian, cinta kamu ke doi kan masih menyala.

g. sering banget mencela orang lain yg g berkenan dihatinya, tampil paling sempurna adalah keinginannya dan merasa selalulebih dari orang lain.

h. and the last, apakah dia itu seiman? atau seimannya nyusul aja belakangan alias ga seiman jg gpp deh yg penting cinta, dgn alasan KLISE nantikan TUHAN menjamahnya,

dalam mencari pacar atau pendamping, sosok yg paling diminati oleh wanita atau pria adalah :

  • pengayom, dapat dijadikan figur dan teladani karena sikap yang baik.
  • pelindung, dalam segala suasana baik suka maupun duka selalu hadir.
  • romantis, senang dengan hal-hal romantis sehingga suasana menjadi lebih dekat dan mesra.
  • dapat diandalkan, punya kelebihan yang positif. kreatid, pintar, punya visi dan motivasi, punya komitmen dan mampu mengatantisipasi segalanya lebih awal.
  • tidak malu-maluin, bisa beradaptasi dengan lingkungan tempat kita b'ada.

Maret 27, 2012

yang lalu biarlah berlalu

Posted by Maysi Herawati at 19.44.00 0 comments Links to this post
Waktu pun terhenti, hatiku mencari
Mataku terpukau pada satu tatapan
Membeku langkahku, tergetar hatiku
Terperangkap aku dalam keindahanmu

Kau dekati aku, kau sentuh tubuhku
Kau buat diriku, terhanyut dalam pelukmu
Sejenak ku sadar, kau bukan cintaku

Lepas pelukanmu dariku, buang jauh perasaanmu
Semua tentang kita ingin aku lupakan
Yg lalu biarlah berlalu, jangan lagi ini terjadi
Biarlah kita jalani cinta di jalan yg berbeda
Yg telah terjadi, sudahlah lupakan
Jika trus kau kenang, hanya membuat luka di hati
Sadarilah aku bukan cintamu
Sadarilah aku bukan milikmu

Yg lalu biarlah berlalu, jangan lagi ini terjadi
Karena ini hanya kan semakin menghancurkan
Semakin menyakitkan, semakin mematahkan hatimu

PERIH

Posted by Maysi Herawati at 19.18.00 0 comments Links to this post
Detik pun berganti
Kau tak kunjung tiba
Seperti yg pernah kau
Yakinkan padaku

Masa pun berlalu
Ku tak lelah menanti
Ternyata kau kembali
Dengan kekasih lamamu

Akhirnya aku putus asa
Tak akan lagi mengharapmu
Jadi kekasihku, kekasihkuHatiku beku, tak berasa
Tlah habis sudah cinta untukmu
Perihnya terasa sangat menyakitkan
Kau benamkan lara
Di dalam harapku
Saat tlah ku lakukan
Yg terbaik untukmu

Maret 24, 2012

lebih indah

Posted by Maysi Herawati at 02.42.00 0 comments Links to this post
saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu

kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku


17 Maret 2012, 09.00-10.00.

Posted by Maysi Herawati at 01.56.00 0 comments Links to this post
ini ceritanya temu kangen sekaligus dokter disaat ketegangan seminar.
setelah beberapa minggu ga ketemu ya karena kegiatan yang super padat efek Proyek akhir .
yang berhasil membuat nyokap luluh hatinya buat datang ke bandung .
DEMI YAH DEMI ANAK PEREMPUAN SATU-SATUNYA YANG SUPER KETAKUTAN MENGAHADAPI DOSEN PENGUJI.

sesuatu yang konyol terjadi pada saat malam sebelum aku seminar, diserang sakit kepala yang SANGAT HEBAT. ketegangan yang menggerogoti leherku sampai akhirnya membuatku keringat dingin , ga bisa tidur dan kepala mau pecah.

paginya, nyokap bangun dan beli sarapan sekaligus obat .
mau ga mau harus konsumsi obat sebelum seminar.
ga lucu aja kalau aku jatuh pingsang karna tegang di seminar, masuk berita acara trus diliat orang aku digotong kan MALU. hahahhaaaa LOL . imajinasiku melayang jauh skali .

mulai seminar itu harus jam 9.00 .
datang lebih awal dan berhrap bisa ketemu dosen pembimbing biar bisa tenangin hatiku.
jam 8.00 berangkat kekampus bersama ELNA PAKIDING, untung dia bawa si merah kalau tidak masa aku yg lgi sakit jalan kaki .

sampai dikampus, wowwww banyak yg seminar di sabtu ceria.
iyakkkk DEG-DEGAN semakin menjadi , apalah yg harus kubilang .
tkut speak english belepotan yang salah pengucapanlah, yang dosen nnti malah tanya jawab speak english juga .  pokoknya jantungku mau copot woiiiiii, pengalaman pertama presntasi ddpan dosen sendirian pulakan .

alhasil mmbernikan diri utk masuk ruangan seminar, oh ternyta msih gelap kosong .
hidupkan proyektor dan pasang laptop dgn tangan gemetaran yg akhirnya mmbuat botol minumanku tumpah ke meja, kursi dan lantai. udah mau nangis aja sejadinya, semua bayangan klau aku ga bakal lulus dan bokap yg sedih banget dapat kebar begitu . ngepel lantai pake tisu seadanya yg dimeja, taraaaaaaaaaaaaaa lantai, meja dan kursi bersih. dosen penguji masuk ruangan tampang bingung (aneh kali dia liat aku yg sprti kecapean abis ngepel seruangan ) :D .

senyum tersipu " pagi pak, maaf dosen pembimbing saya belum datang"
penguji 1 "ok saya tinggal dulu yah dek, saya mau keruangan dosen . kalau udh datang sms saja saya"
berlalu pergi dan dosen penguji 2 datang "kamu kemna aja maysi,saya tunggu kamu dikubikal 12 dgn berharap kmu disana dengan proposal kamu. ternyta kamu sudah diruangan. mana proposalnya (dgn senyum yang sumringah)"
akku " saya tdi ngejar dosen 2 pak, karena beliau sudah diruangan. maaf pak, dosen pembimbing saya jg belum datang."

sms ga diblas, telpon ga diangkat juga.
mau nangis sejadiny, malah aku sndrian pulakan .
ga sprti temn yg lain seminar ditemenin, tpi gpp itu tandanya aku mulai mandiri .
hihihihiii :)

smpai pda pukul 09.45 akhirnya dosen pembimbing angkat telpon dan "maaf maysi saya lgi dijlan mau kekampus " tuuttt tuuutttttt
pdhal 2 dosen penguji sdah diruangan. sesuatu banget harus telat 45 menit yahh . makin buat aku jantungan ajaaaaaaaaaaa, karena perktaan dosen pembimbing 1 klau dosen 2 kmu g bisa dtang kita reschedule saja maysi .

PUJI TUHAN , dalam bbrpa menit dosen pembimbing dua datang .
seminarpun berjalan dengan seadannya .

dosen penguji menannyakan KONSEP terus dngan bahasa yg diputar-putarrrrrr .
tapi syukurnya aku ngerti maksdnya apa . mksd dosen penguji itu "APAKAH KONSEPKU SUDAH MATANG DIPIKIRANKU  TANPA HRUS MELIRIK PROPOSAL WALAU AKU DARI PRESENTASI AWAL MELIRIK TEKS PEERKENALAN YG SPEAK ENGLISH TEAAA " hhihiiii .

Tuhan memang baik, aku LULUS SEMINAR dan saatnya fokus dengan SIDANG.
tidak peduli dengan nilai, yang aku pedulikan AKU LULUS dan pulang dgn kabar baik .

:D :D :D

yupp, pulang kkosan langsung diderita sakit pinggang yg sangat hebat mmbuatku lemah tak berdaya dan pingsan dikamr. untungnya ada nyokap yg bisa bantu, MAKASIH MAMAKU SAYANG.
terima kasih TUHAN YESUS BUAT PENYERTAANMU, makasih buat sisterhood dan orang-orang yg setia mendukungku, mengingatkanku, atas bantuannya. aku cinta kalian semua.

khususnya terima kasih buat Poltak yg sllu menyemangatiku dan kata-katanya yg mengarah jgn menyalahkan dosen. love you more Hapoltakan Apridelson Manurung.

oranng prtama yg aku telpon PAPA, papaaaaa aku bisa!
bisa menepati janjikuuu . umahhhhhh .
love you more dadyy, my superhero .

Tuhan memberkati keluargaku.
semangat berjuang buat kita semua mahasiswa POLITEKNIK TELKOM yang sedang mengadakan seminar dfan pada bulan JUNI akan SIDANG.
KITA BISA !!!

Maret 02, 2012

enchanted love

Posted by Maysi Herawati at 01.36.00 0 comments Links to this post
cinta dapat menjadi seperti gunung yang besar, taman yang indah, badai yang mengamuk, angin yang sepoi-sepoi, atau kamar mandi yang sempurna. akan tetapi, selalu ada api disuatu tempat yang tidak jauh. selalu ada yang panas dari perkenalan jiwa. jika tidak aada api, berarti itu bukan cinta. itu mungkin sebuah pernikahan yang abadi. pernikahan itu mungkin memiliki suatu tanda yang disebut dunia sebagai "hubungan yang sukses". tetapi jika itu tidak memaksa anda bisa pindah ke tingkat berikutnya, jika itu tidak memaksa anda pindah ketingkat berikutnya, jika itu tidak membawa hati anda dan membuatnya meledak menjadi jutaan keping, hanya membuat anda berdua mencerahkan, berarti anda belum sungguh-sungguh mencintai. anda mungkin telah melakukan sesuatu borjius, tetapi kita tidak akan menyebut itu cinta.

the prophet

Posted by Maysi Herawati at 01.29.00 0 comments Links to this post
cintai satu sama lain, tetapi jangan membuat ikatan cinta :
biarkan seperti lau yang bergerak diantara pantai-pantai jiwamu.
isi masing cangkir-cangkir, tetapi jangan minum dari satu cangkir. berikan satu sama lainrotimu, tetapi jangan makan dari roti yang sama. bernyanyi dan berdansalah bersama-sama dan bergembiralah tetapi jangan biarkan masing-masing kamu sendiri menyendiri, bahkan seperti dawai-dawai kecapi yang sendiri, walau mereka bergetar dengan musik yang sama. berikan hatimu, tetapi bukan untuk disimpan oleh satu sama lain.

karena hanya tangan kehidupan yang dapat menampung hatimu.
dan berdirilah bersama-sama, namun jangan terlampau dekat :
karena tiang-tiang kuilpun berdiri terpisah, dan pohon ekstra pohon cemara tumbuh bukan masing-masing bayangan.
 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review