Juni 06, 2011

anak gaul Indonesia

Posted by Maysi Herawati at 04.27.00
Berikut ini aq paparkan 4 bentuk paham gaul "gk jelas dan sok gaul tp malu2in" :s yang di peluk oleh ABG Indonesia jaman sekarang #salahgaul X_X

Kalo di pake untuk kebutuhan sih ga masalah :D
Tapi kalo untuk gaya2-an ? X_X
kan kasihan Emak Babehnya yg cari duit dari pagi smpe malem.

1.Berbehel : ini termasuk paham aneh yang di peluk sama ABG indo.Padahal di Amerika sana anak abg pake behel itu cupu :O .eh di Indo malah berbondong bondong ke tukang gigi buat masang tu kawat, padahal gigi itu cewe gak gibran (gigi brantakan) tp cuma mau supaya terlihat imut dan lucu hehe kampungan *najis !

2.Ber-BlackBerry : Di luar negri jarang lho abg yang make BB :D, why? Karena mreka takut kliatan tua, hal ini dikarenakan yang make BB cuma orang tua yang memiliki kesibukkan untuk mengelola bisnis dengan orang, karena luasnya komunikasi bb tsb.Beda dengan abg indo, jika pake bb kpercayaan diri mereka bertambah (¬_¬")

3.Ber-Mobil : skarang musim cewe cewe naik mobil, tapi itu cewe harus rebutan makenya karena bokapnya, soalnya di rumah cuma punya 1 mobil hehe.. Tp gue lebih seneng liat cewe naik motor atau angkot karena aura kesederhanaan,mandiri dan naturalnya terpancar hehe :)(y)

4.Ber-DSLR : kamera yang 1 ini lgi booming juga nih X_X , sbenarnya kamera DSLR biasanya di pakai khusus photographer, tp blakangan ini bnyak ABG yg mnggunakanya, cuma skedar pamer2 dan poto2 gak jelas X_X , make nya aja 1 jepret, ga tau guna detile nya =D . Ktanya sih hasil poto buat jdiin PP facebook (¬_¬") ..plis deh klau hnya skedar itu, emang ga bsa pkai kmera biasa ya? Kamera DSLR itu rata2 harganya kan 5 jutaan X_X

5. Ber-FIXIE : sepeda yg dipakek tukang koran jaman dlu di amerika ini skrg malah di pkek ABG indo. Bnyk bgt tukang koran di indo.

kalo memang barang2 tersebut hasil jerih payah kalian itu baru gue suka :)(y)
Kalo pembelian orang tua ? :((n)
Dan yang terpenting jangan maksain kalo nantinya keliatannya jadi maksa.
Sederhana itu oke juga kok

So say no to ABG SOK GAUL =D
Kalau setuju tolong BM lagi
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review