Mei 30, 2011

cerita diTahun ke tiga

Posted by Unknown at 22.37.00
aku wanita ..
wanita yang memiliki rasa yang luar biasa .
saking luar biasanya terkadang mmbuatku sakit sendiri .
seorang lelaki berkata padaku .

"kau hebat , mampu menanti seorang lelaki berjam-jam ditepi kota .
yang aku tau wanita tak mau menanti seorang lelaki lebih dari setgh jam,
tapi kau mampu melakukan itu .
kau hebat , bisa setia pada satu lelaki padahal banyak lelaki yang lebih baik dan
lebih pantas dari dia saat ini yang bisa kau cintai dan mencintaimu. aku ingin kau menjadi wanitaku, aku bisa mencintaimu lebih baik dari lelaki yg slalu mmbuatmu menunggu. kau wanita yang luar biasa yang mampu mmbuat hatiku penasaran, kau terlalu baik untuk dia!"

aku tau kau mmang lebih baik dari dia, tapi aku akan menjadi wanita yang BURUK skali dimata dia kalau aku menerimamu. terima kasih atas pujian yang kau katakan bahwa aku adalah wanita hebat yang bisa setia dan tulus mencintai satu lelaki, terima kasih karna kau pernah menjadi sahabat yang ada dalam suka maupun duka wlaupun saat ini kita tidak menjadi sahabat lagi karna RASAMU DAN RASAKU BERBEDA.

tapi sekarng aku bukan wanita yang seperti dulu , bisa bersabar menunggu. aku telah berubah karna lelaki yang pernah ku nantikan MENGAKHIRI smuanya, ada rasa takut menjalin hubungan dihatiku. aku takkan pernah sesabar, sesetia dulu lagi . untuk lelaki yang dahulu pernah ada dihatiku, AKU BERTERIMA KASIH KARNA KAU TELAH MENCIPTAKAN RASA YANG BEGITU LUAR BIASA. Karna rasa itu aku tau artinya sakit menanti itu sprti apa, skitnya diabaikan slma berhari" itu sprti apa, rasanya mencintai dngn ketulusan itu sprti apa. semoga smua bisa mnjadi kenangan manis yang takkan pernah tergantikan.

selamat tinggal masa itu .
semoga kau bisa mendapatkan yang lebih baik dariku .

aku wanita yang memiliki rasa luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review