Maret 28, 2012

gaul berpacaran part I

Posted by Maysi Herawati at 07.15.00
jatuh cinta itu wajar.
yang ga wajar itu bagi manusia yang ga oernah jatuh cinta.
kalau itu sih mesti ke dokter jiwa yah guys, kalau cinta udah diembel-embelin misalnya materi dan popularitas, kamu semua kudu hati-hati deh guys. 'jangan pernah menilai seseorang hanya dengan melihat faktor luarnya doang walaupun kadangkala itu kita perlukan'.

tetapi cobalah untuk menilai orang dari beberapa aspek antara lain :
a. sikap dia saat menghadapi sesuatu, baik dilingkungan teman maupun keluarga. apakah dalam komunikasi ia sopan, humoris atau pemarah hanya karena salah paha alias paham ? atau mungkin dia berpenampilan semerawaut walaupun kamu sudah menegurnyay berkali-kali.

b. sikap dia saat menegut kita. apakah kesannya halus atau kasr? bisakah menempatkan kapan saat yg tepat untuk menegur jadi ga bikin malu kamu. kalau dia menegur kamu didpan banyak orang atau bukan pada kondisi dan situasi yang baik, loe kudu bilang ke doi supaya berubah.

c.  apakah doi terllu mendominasi hidup kamu. yg parah klau dia ngatur segala sesuatu yg boleh dan tidak boleh dikerjain. wah, kalau begini sulit. mestinya saling memberikan kepercayaan. sebab cinta itu saling percaya.

d. banyak menuntu yg macam-macam, smpai hal-hal yang menyimpang misalnya ngajak berhubungan intim atau mabok. model beginian harus pake hikmat dari Tuhan dong, ATAU KELAUT AJE.

e. pengen terus berdua, wlaupun ada acara keluarga, ibadah atau kegiatan yg mengharuskan kamu hadir sdgkan doi ga pngen diganggu.

f. mudah tersungging atau cemburuan abis dahhhhh. padahal ga perlu" banget untuk dicemburuin atau tersungging. lagian, cinta kamu ke doi kan masih menyala.

g. sering banget mencela orang lain yg g berkenan dihatinya, tampil paling sempurna adalah keinginannya dan merasa selalulebih dari orang lain.

h. and the last, apakah dia itu seiman? atau seimannya nyusul aja belakangan alias ga seiman jg gpp deh yg penting cinta, dgn alasan KLISE nantikan TUHAN menjamahnya,

dalam mencari pacar atau pendamping, sosok yg paling diminati oleh wanita atau pria adalah :

  • pengayom, dapat dijadikan figur dan teladani karena sikap yang baik.
  • pelindung, dalam segala suasana baik suka maupun duka selalu hadir.
  • romantis, senang dengan hal-hal romantis sehingga suasana menjadi lebih dekat dan mesra.
  • dapat diandalkan, punya kelebihan yang positif. kreatid, pintar, punya visi dan motivasi, punya komitmen dan mampu mengatantisipasi segalanya lebih awal.
  • tidak malu-maluin, bisa beradaptasi dengan lingkungan tempat kita b'ada.

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review