Maret 24, 2012

17 Maret 2012, 09.00-10.00.

Posted by Unknown at 01.56.00
ini ceritanya temu kangen sekaligus dokter disaat ketegangan seminar.
setelah beberapa minggu ga ketemu ya karena kegiatan yang super padat efek Proyek akhir .
yang berhasil membuat nyokap luluh hatinya buat datang ke bandung .
DEMI YAH DEMI ANAK PEREMPUAN SATU-SATUNYA YANG SUPER KETAKUTAN MENGAHADAPI DOSEN PENGUJI.

sesuatu yang konyol terjadi pada saat malam sebelum aku seminar, diserang sakit kepala yang SANGAT HEBAT. ketegangan yang menggerogoti leherku sampai akhirnya membuatku keringat dingin , ga bisa tidur dan kepala mau pecah.

paginya, nyokap bangun dan beli sarapan sekaligus obat .
mau ga mau harus konsumsi obat sebelum seminar.
ga lucu aja kalau aku jatuh pingsang karna tegang di seminar, masuk berita acara trus diliat orang aku digotong kan MALU. hahahhaaaa LOL . imajinasiku melayang jauh skali .

mulai seminar itu harus jam 9.00 .
datang lebih awal dan berhrap bisa ketemu dosen pembimbing biar bisa tenangin hatiku.
jam 8.00 berangkat kekampus bersama ELNA PAKIDING, untung dia bawa si merah kalau tidak masa aku yg lgi sakit jalan kaki .

sampai dikampus, wowwww banyak yg seminar di sabtu ceria.
iyakkkk DEG-DEGAN semakin menjadi , apalah yg harus kubilang .
tkut speak english belepotan yang salah pengucapanlah, yang dosen nnti malah tanya jawab speak english juga .  pokoknya jantungku mau copot woiiiiii, pengalaman pertama presntasi ddpan dosen sendirian pulakan .

alhasil mmbernikan diri utk masuk ruangan seminar, oh ternyta msih gelap kosong .
hidupkan proyektor dan pasang laptop dgn tangan gemetaran yg akhirnya mmbuat botol minumanku tumpah ke meja, kursi dan lantai. udah mau nangis aja sejadinya, semua bayangan klau aku ga bakal lulus dan bokap yg sedih banget dapat kebar begitu . ngepel lantai pake tisu seadanya yg dimeja, taraaaaaaaaaaaaaa lantai, meja dan kursi bersih. dosen penguji masuk ruangan tampang bingung (aneh kali dia liat aku yg sprti kecapean abis ngepel seruangan ) :D .

senyum tersipu " pagi pak, maaf dosen pembimbing saya belum datang"
penguji 1 "ok saya tinggal dulu yah dek, saya mau keruangan dosen . kalau udh datang sms saja saya"
berlalu pergi dan dosen penguji 2 datang "kamu kemna aja maysi,saya tunggu kamu dikubikal 12 dgn berharap kmu disana dengan proposal kamu. ternyta kamu sudah diruangan. mana proposalnya (dgn senyum yang sumringah)"
akku " saya tdi ngejar dosen 2 pak, karena beliau sudah diruangan. maaf pak, dosen pembimbing saya jg belum datang."

sms ga diblas, telpon ga diangkat juga.
mau nangis sejadiny, malah aku sndrian pulakan .
ga sprti temn yg lain seminar ditemenin, tpi gpp itu tandanya aku mulai mandiri .
hihihihiii :)

smpai pda pukul 09.45 akhirnya dosen pembimbing angkat telpon dan "maaf maysi saya lgi dijlan mau kekampus " tuuttt tuuutttttt
pdhal 2 dosen penguji sdah diruangan. sesuatu banget harus telat 45 menit yahh . makin buat aku jantungan ajaaaaaaaaaaa, karena perktaan dosen pembimbing 1 klau dosen 2 kmu g bisa dtang kita reschedule saja maysi .

PUJI TUHAN , dalam bbrpa menit dosen pembimbing dua datang .
seminarpun berjalan dengan seadannya .

dosen penguji menannyakan KONSEP terus dngan bahasa yg diputar-putarrrrrr .
tapi syukurnya aku ngerti maksdnya apa . mksd dosen penguji itu "APAKAH KONSEPKU SUDAH MATANG DIPIKIRANKU  TANPA HRUS MELIRIK PROPOSAL WALAU AKU DARI PRESENTASI AWAL MELIRIK TEKS PEERKENALAN YG SPEAK ENGLISH TEAAA " hhihiiii .

Tuhan memang baik, aku LULUS SEMINAR dan saatnya fokus dengan SIDANG.
tidak peduli dengan nilai, yang aku pedulikan AKU LULUS dan pulang dgn kabar baik .

:D :D :D

yupp, pulang kkosan langsung diderita sakit pinggang yg sangat hebat mmbuatku lemah tak berdaya dan pingsan dikamr. untungnya ada nyokap yg bisa bantu, MAKASIH MAMAKU SAYANG.
terima kasih TUHAN YESUS BUAT PENYERTAANMU, makasih buat sisterhood dan orang-orang yg setia mendukungku, mengingatkanku, atas bantuannya. aku cinta kalian semua.

khususnya terima kasih buat Poltak yg sllu menyemangatiku dan kata-katanya yg mengarah jgn menyalahkan dosen. love you more Hapoltakan Apridelson Manurung.

oranng prtama yg aku telpon PAPA, papaaaaa aku bisa!
bisa menepati janjikuuu . umahhhhhh .
love you more dadyy, my superhero .

Tuhan memberkati keluargaku.
semangat berjuang buat kita semua mahasiswa POLITEKNIK TELKOM yang sedang mengadakan seminar dfan pada bulan JUNI akan SIDANG.
KITA BISA !!!

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review