Januari 19, 2012

give thanks

Posted by Unknown at 18.19.00
KETIKA.. aku ingin hidup KAYA.
aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.

KETIKA.. aku takut MEMBERI.
aku lupam bahwa semua yanng aku miliki adalah PEMBERIAN.

KETIKA.. aku ingin jadi yang TERKUAT.
aku lupa, bahwa dalam KELEMAHAN Tuhan memberikan aku KEKUATAN.

KETIKA aku takut RUGI..
aku lupa bahwa HIDUPKU adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena,
aku terlahir sebagai manusia dan mengenal Tuhan.

ternyata hidup ini sangat indah, jika kita tahu selalu bersyukur
dengan apa yang sudah ada.


selalulah senang dan suka berbuat baik. jangan pernah berkata ,
"esok kan masih ada waktu" karena setiap saat jarum jam itu dapat berhenti.

sahabatku semoga keberuntungannya selalu dekat dan ingatlah bahwa

"bukan KEBERUNTUNGAN yang menjadikanmu BIJAK, tapi KEBIJAKANMUlah yang menjadikanmu BERUNTUNG"

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review