November 26, 2011

inspirasi

Posted by Unknown at 23.29.00
-- bukan berapa banyak kita jatuh, tapi seberapa keinginan kita untuk bangkit. bukan banyaknya masalah tetapi bagaimana menghadapi masalah. bukan cepatnya kita lari tapi stamina yang kita butuhkan untuk mencapai tujuan akhir. bukan kepandaian yanng kita miliki tapi bagaimana kita belajar. bukan kokohnya bangunan tapi pondasi apa yang kita pakai, bukan cari kemenangan tapi seberapa perjuangan kita, loyal to proses.

-- whenever you are down, always remember you are braver than you know, stonger than you seem, and smarter than you think. because Jesus inside you and He loves you.

-- bagi Allah, pehlawan-pahlawan iman yang paling besar bukanlah orang-orang yang mencapai kemakmuran, keberhasilan, dan kuasa dalam kehidupan ini sebagai suatu penguasaan sementara dan melayani dengan setia, sambil mengharapkan upah yang dijanjikan kepada mereka dikekekalan.

-- setiap kali anda mengambil sesuatu dari tangan Tuhan, Ia akan membiarkan anda memilikiNya. sebaliknya, Ia akan memelihara apapun yang anda taruh ditanganNya. jika itu suatu pemberian dari Tuhan, terimalah dengan syukur. jika itu merupakan sesuatu yg dikhususkan bagi Tuhan jangan sentuh/ambil untuk memperoleh keuntungan darinya.

-- untuk mengenal kasih, bukalah hatimu bagi Yesus. untuk menunjukan kasih, bukalah hatimu bagi semua orang.

-- kasih mengajarkan kita untuk menerima perbedaan. sukacita mengajarkan kita saling tersenyum. damai mengajarkan kita untuk saling memaafkan. sebab hati yang taat, iman yang kuat akan membuat hidup kita jauh lebih indah .

-- orang yang adil mampu memandang kehidupan ini dengan bijaksana.

-- iman yang usang membuat kehidupan kita menjadi gersang. bila hati mulai panas, segeralah mendinginkannya!kamu harus berkuasa atasnya.

-- persekutuan dengan Tuhan menentukan kualitas hidup orang percaya. orang yg beriman sejati menjadikan Tuhannya sebagai patron dalam menjalani hidup ini.

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review