November 10, 2011

cinta beradu bimbang

Posted by Unknown at 08.05.00
- Sherina, Simfoni Hitam -

Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu

Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu

T’lah kunyanyikan alunan-alunan senduku
T’lah kubisikkan cerita-cerita gelapku
T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Bila saja kau di sisiku
‘Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu



Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku
Simfoni hanya untukmu….
======================================================================================

ini lagu cocok skali untukku .
ketika smua cinta yang ada dihatiku,
kuberikan kepada lelaki yang sudah setahun menemaniku.
dan baru kali ini aku merasakan betapa jenuhnya dgn smua.
smua pikiranku ttg bagaimana dia disana.
inilah sulitnya LDR!
smua pertnyaan hanya ada dipikiranku saja,
tanpa ada ungkapan ketika suatu hari mahkluk bernama lelaki itu ada dihadapanku.
Tuhan, beri aku kesabaran ketika smua yang ada dipikiranku terjadi.
aku tak ingin marah, biarkan aku yg tersakiti.

kalaupun cinta ini memang semu dan tanpa arah.
biarkan aku menerima kenyataan ini.
kenyataan bahwa dia bukan untukku.
BUKAN MILIKKU

kebimbangan malam ini.
perkataan yang pernah kulontarkan kepada setiap orang yg mengetahui kisah dihidupku.
'kalau lelaki ini menyakitiku, aku takkan pernah mau mengenal lelaki dan lebih baik sendiri seumur hidupku'

sekian untuk malam ini Tuhan.

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review