Mei 23, 2010

20 mei 1991-2010

Posted by Unknown at 21.51.00
20 mei 2010 .
Tepat jam 12.00 malamm .

Ku dikerjain ma anak” kampus .
25 lawan 1 .
Berawal dari teman kosan yang cerita kalau dia nyasar terus di bentak-bentak pacar nya .
Membuatku kalang kabut .. bingunngg . smua campur adukk .
Tapi surprise banget buat hari ituu ..
Temn lama ku si elly telpunn , rela nunggu mpe jam 12 wlpun akhir na tu ank kurang jam 12 dah telpun dluan ,. Hahaaahaa ..
Trus si batok jujja bgtuu , sblm saat na dah ngucapin met ultahh .
Passs jam 12 malam ku kluar rumah buat ngjmput Mupe , krna dy blang ditinggalin ma Tompel busukk .
Ku liat dy dari jauhh , sendirian .
Tanpa rasa curiga ku langsung lari , nanyaa smua na .
Dy tiba” peluk aku .. nangiss !!! dah seketikaaa SMUA ORANG KLUAR DARI PERSEMBUNYIAN NYA .
Menghajarku dengan telur , tepung dan kopi ..
KAGET bukan main .. smua na udah terjadii , badan ku dah dlumurii telur BUSUK .
Ditambahh dengan mereka siram ku ma air got . LENGKAP sudah smua na .. .. bayangkan saja betapa menjijikannya diriku saat ituu . kotor , bau , orang gilaa itulah yang mereka sebut untukku .
Dan anehnya , YAN BUSUK MANULLANG gg berhenti buat ngerjain akuhh . produser na OCHI dy yg buat skenarioo , dan untuk menciptakan racikan itu . YAN SMUA na .. da pa dengan smua ini? Pa ne memang surprise untukku dari teman ku yang gila satu itu ? atauu da suatu hal yang tidak ku ketahui dari dy ?
Yg bisa ku lakukan saat ini adalah POSITIVE THINGKING .

Smua yang mereka lakukan baikk , mereka membuat ku bahagia . ku kira bakal garing ultah disini sama dengan 1 tahun yang lalu . tapi malah menyenangkan .. hahahaa .
Thengs GOD . kau kasih aku teman yang begitu baik , tapi aku harap mereka bisa mengerti aku Tuhan . MENGERTI SIFATKU YANG BGINI , dan aku juga bisa mengerti mereka smuanya .
Ku harap tahun ini aku bisa jadi yang tebaik lagi , tak banyak yang ku harapkan Tuhan . ku ingin keluargaku berdamai untuk selamanya , bisa saling mengasihi . dan untukk hubungan ku dengan moan . bbisa berjalan dengan baik Tuhan .. bisa mencintai apa adanya , satu sama lain …
Terima kasih TUHAN karena cintamu sampai detik ini untukku, keluarga dan smua yang mencintaiku ataupun memusuhiku …
Terima kasih mama ku yang telah bersedia melahirkanku kedunia ini ,
Terima kasih papa ku karna telah meyakinkan mama untuk tidak menggugurkaku dikandungannya dahulu , atas kepercyaannya kepada TUHAN dan bukan dokteer .
Terima kasih untuk uda Hisar Arnold Napitupulu yang bersedia menjadi papa ke2 bagi kami , atas kesediaannya merewat, membimbing kami menjadii yang lebih baik lagi ..
Terima kasih untuk namboru-namboru ku yang cerewet , karena cerewetan kalian itulah terkadang aku sadar tentang arti hidup sebenarnya . betapa sulitnya kalian dahulu tanpa seorang ayah , dan betapa bangganya kami menjadi anak dari adik/abang kalian . lelaki yang bisa menafkahi kami sampai detik ini , dengan perjuangannya yang begitu besar , yang merelakan waktunya begitu banyak untuk kami …
Terima kasih untuk kekasih tercinta ku yang masihh setia untukku disana , semangat teruss yh sayankk . gapai terus cita”mu .
Terima kasih untuk sahabat masa kecilku ROMELIA HUTAJULU , BUNGA RIA SHARINA, N SERE PETRA JULITA . ku sayank kalian smua , kalian yang juga berarti dalam hidupku . kalian yang bisa buat ku semangat menghadapi smua ini .. mungkin kita pernah terjadi kerenggangann , tapi itu semakin membuatku mengerti arti sebuah persahabatan .
Terima kasih untuk teman ku Melly fransisca yng menjadi teman pertama ku di tasikmalaya .. kau yang mengindahkan kota kecil itu , mungkin tanpamu aku tak bisa mengenal betapa indahnya tasikmalaya .
(lebayy . hahaaa)
Terima kasih untuk da sizta slalu perduli pada ku .
Terima kasih untuk teman” kampus kuh kalian yang bersedia membantu ku dalam hal apapun …
Tuhan ku mohon untuk mereka da disisiku suatu saaat nanti , merasakan kebahagian itu lagii dan takkan pernah terlupakan …

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review