Desember 23, 2012

Negri Diatas Awan

Posted by Maysi Herawati at 07.22.00
 ini dia yang membuatku terbangun dari tidur.. sinar matahari masuk kedalam kamar yg kebetulan aku tidur diatas dengan jendela yang full banget jadi apa yg diluar bisa terlihat semua . mata terbuka jam 5 (serasa ada yg bangunin dan teriak, "mei lihat keluar jendela deh") dan spontan turun dari kasur bawa camera keluar dan keliling villa dahh .. 
bagaikan negri diatas awan guys, jadi kemaren aku nonton 5cm nih ga hanya di Bromo atau naik ke puncak gunung tertinggi kita bisa berasa di negri atas awan tapi pergi ke daerah lembah juga masih tetap berasa di negri awan kok.

mau lihat pemandangan super indah ini, main ke Bandung tepatnya di VILLA ISTANA BUNGA , LEMBANG . 

ini nih para kakak-kakak yang meramaikan liburan dadakan, sebenarnya mereka sadar kalau ada camera ini hanya sebagian dari acting kami . hehehehee
ini halaman dari villa yang kami tinggal selama satu malam, luas sekali kann :D
nah kalau  gambar diatas diambil dari tempat wisata pemandian air panas di Garut guys, tempatnya juga bagus loh buat wisata keluarga dan kantor juga .

gambar di sebelah kiri itu semua kakak-kakak pegawai swasta dari Aprisma Cimb Niaga yang ada di karawaci .. terima kasih untuk tawa dan sukacitanya :D

0 comments:

Posting Komentar

 

This is Me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review